oleh

Kisah Nabi Muhammad Bagian 1: Pendahuluan

Kita semua bersaksi dan beriman bahwa nabi Muhammad shallallhu ‘alaihi wa sallam adalah Hamba dan Utusan Allah. Kita juga bersaksi dan beriman bahwa beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menunaikan amanah, memberikan nasehat kepada umat, dan berjihad di jalan Allah Ta’ala dengan sebenar-benarnya.

Para pembaca islamhariini.com yang semoga dirahmati oleh Allah Ta’ala. Perlu diketahui, bahkan diyakini bahwa persaksian, pengakuan dan keimanan kita tentang nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam di atas adalah kewajiban bagi kita semua. Terdapat hikmah dan pelajaran bagi ummatnya pada kisah cerita dan sejarah kehidupan beliau.

Para pembaca islamhariini.com, dengan membaca dan mempelajari kisah cerita atau sejarah beliau kita akan mendapatkan hikmah dan pelajaran berharga yang sangatlah banyak. Cukuplah sebagai bukti nyata untuk kita akan mengetahui:

  1. Sempurna, indah dan eloknya hakikat agama Islam yang kita yakini ini.
  2. Pelajaran nyata adab, akhlak dan budi pekerti yang luhur untuk umat ini.
  3. Pengorbanan, perjuangan dan semangat beliau untuk menegakkan agama ini.

Para pembaca yang semoga Allah mudahkan segala urusan Anda, tuntutan dan tujuan dari mempelajari kisah nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah mengenal lebih dalam tentang beliau dan agama Islam itu sendiri.

Maka bersama itu semua, dengan pertolongan dan kemudahan dari Allah Ta’ala, insyaAllah kami akan menyajikan secara bertahap kisah nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam hingga lengkap di website ini. Bersambung… Ys.

join chanel telegram islamhariini 2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait