Home / Faidah / Nasihat / Cara Berhenti Merokok yang Benar dan Ampuh

Cara Berhenti Merokok yang Benar dan Ampuh

Cara Berhenti Merokok yang Benar

Cara Berhenti Merokok yang Benar  – Saya membaca sebuah peringatan meski lebih tepatnya disebut “sebuah ancaman” yang tercantum dalam salah satu kemasan produk. “Merokok membunuhmu” begitulah ancaman pemerintah kepada konsumen rokok.

Hal ini adalah sebuah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Sebuah bentuk kasih sayang yang dilakukan dengan memberi peringatan agar tidak terjerumus ke dalam bahaya. Sebagaimana kasih sayang seorang ayah yang memberi peringatan kepada anaknya agar tidak melakukan sesuatu yang dapat mencelakakan sang anak.

Meskipun begitu, kebanyakan konsumen rokok sudah terlanjur kecanduan dengan produk ini. Seolah-olah sudah siap menghadapi resiko yang diancamkan kepadanya, para konsumen barang ini tidak memperdulikan peringatan dan ancaman tersebut.

Banyak yang menyediakan artikel hingga obat-obatan tentang Cara Berhenti Merokok yang Benar. Namun betapa banyak juga orang-orang yang kembali lagi merokok hanya dalam hitungan tahun, bulan, minggu hingga hanya hitungan hari. Oleh karena itu kami mencoba ingin membantu para pecandu rokok dengan memberikan tips ampuh agar berhenti total dari rokok dan tidak ingin kembali kepadanya. Berikut yang harus dilakukan untuk bisa berhenti total dari kebiasaan buruk merokok.

  1. Mengetahui bahaya kandungan dzat yang terdapat dalam rokok
  2. Mengetahui dan memahami  dengan BENAR bahwa dalam Islam merokok itu haram
  3. Mari mensucikan diri dengan cara bertaubat

Semoga artikel tersebut bermanfaat. Amiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *